TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Untuk mengantisipasi maraknya aksi tindak kejahatan Polsek Waru Polres Pamekasan terus menggelar patroli baik dimalam hari. Unit Patroli malam Polsek Waru kali ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Lutfianto bersama dua orang anggota melaksanakan patroli obyek vital, antara lain di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BNI yang terletak di Jalan Raya Karangan, Jum’at (29/11/2019) malam.

Dalam giat Patroli ini petugas memeriksa situasi disekitar lingkungan kantor dan mesin ATM Bank BNI, untuk memastikan tidak ada hal-hal yang mencurigakan yang berpotensi menimbulkan aksi kejahatan bagi nasabah Bank maupun melakukan kejahatan dengan pembobolan ATM.

Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H. ketika dikonfirmasi mengatakan, “kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan dan memelihara situasi rasa aman dan nyaman bagi para warga. Untuk itu polisi akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun di mesin ATM Center. Untuk memastikan apakah ada gejala kerawanan kamtibmas,” tutur Kapolsek Waru tersebut.

(humaspolsekwaru).