Polsek Pakong Polres Pamekasan –Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan wilayah berbagai upaya kepolisian khususnya Polsek Pakong Polres Pamekasan secara rutin kontrol obvit seperti yang dilakukan Aipda Umar Faruq SH.tengah ceking dan kontrol ATM BRI dijalan raya bandungan Kec. Pakong Kab. Pamekasan, Minggu (01-01-2019)

Kegiatan tersebut rutin dilakukan pada saat pelaksanaan kegiatan patroli dilingkungan perbankkan guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi tindak kriminalitas yang dapat mengganggu dan meresahkan warga masyarakat Khususnya diwilayah Kec. Pakong.Sebagai wujud tanggung jawab Polri dalam memelihara dan menjaga kamtibmas diwilayahnya Aipda Umar Faruq SH selalu melakukan giat patroli guna ceking / kontrol Obvit , kali ini ATM BRI yang sedang dilakukan pengontrolan guna mencegah terjadinya gangguan dari orang2 yang tidak bertanggung jawab. Pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Pakong Iptu Tarsun Hidayah S.Pd.S.H.M.M menjelaskan bahwa kegiatan patroli / kontrol Obvit tersebut merupakan tugas rutin yang selalu dilakukan petugas kepolisian guna menjaga keamanan dan ketertiban.Kami sarankan kepada seluruh anggota agar selalu memberikan pelayanan yg terbaik termasuk ceking dan kontrol obvit dan jangan lupa menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas satpam serta para nasabah yang akan bertransaksi menarik uang di ATM. Kegiatan tersebut guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, terangnya.