Polres Pamekasan –

Polsek Pademawu. –

Bhabinkamtibmas desa lemper dan babinsa melaksanakan pengamanan acara pernikahan di desa lemper kecamatan pademawu kabupaten Pamekasan.(02/12/2019)

Dalam kesempatan tersebut Anggota bhabinkamtibmas melaksanakan pam Pernikahan dan selalu menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat yang di temui agar pintu rumah nya sudah di pastikan sudah terkunci apabila ingin berpergian.

Bhabinkamtibmas menghimbau agar selalu berperang aktif apabila ada tamu yang di curigai segera melaporkan ke polsek terdekat dan menghimbau jangan mudah terprovokasi Dengan adanya berita hoax.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga binaan supaya turut berpartisipasi dan bekerja sama kepada Kepolisian untuk memberikan informasi hal-hal di curigai di lingkungannya untuk mencegah para teroris yang masuk di wilayah Kecamatan pademawu kabupaten pamekasan.

Kapolsek Pademawu Polres Pamekasan Iptu Suryono secara terpisah mengatakan bahwa polsek pademawu memberi pengamanan untuk memberi rasa kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan agar terciptanya situasi aman dan kondusif.ucapnya.