Polrespemakasan – Hadir ditengah masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek pegantenan polres pamekasan Brigpol Joni IK,SPsi. Memberikan pengawalan kedatangan jemaah umroh Hj. Juhana Dsn. Balajing desa pegantenan kec.pegantenan kab pamekasan ,Rabu (04/12) pagi.

Pengamanan penjemputan Hj.juhana dikawal oleh bhabinkamtibmas untuk mencegah adanya laka lantas, maupun kerawanan Kamtibmas lainnya.

Kapolsek pegantenan polres psmekasan, SH menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan tersebut dilakukan guna untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi para jamaah umroh yang kembali dari tanah suci, pengamanan dan pengawalan kita lakukan dari tempat tibanya rombongan jamaah hingga sampai tiba di rumah.

“Anggota Polsek pegantenan polres Pamekasan khususnya bhabinkmatibmas melaksanakan pengamanan dan pengawalan kepulangan Jamaah umroh, berangkat lebih awal dari waktu yang dijadwalkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, dan menjaga ketertiban di jalan,sehingga situasi dalam keadaan aman dan tertib,” terang Kapolsek.

“Dengan pelaksanaan pengamanan dan pengawalan kepulangan Jamaah umroh tersebut, diharapkan akan dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi para Jamaah dan rombongan penjemputan selama dalam perjalanan hingga sampai ke tempat tujuan,” pungkas kapolsek(Al)