TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Bhabinkamtibmas yang ada di setiap Polsek adalah garda terdepan Polri dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat.

Namun tidak hanya kegiatanyang berhubungan dengan kasus atau hukum saja, para anggota Bhabinkamtibmas ini sering terjun ke masyarakat terlibat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Kusnandar anggota Polsek Waru yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Tampojung Tenggina, Kecamatan Waru ini tak segan pegang cangkul dalam sebuah kegiatan gotong royong pembangunan
jalan desa di Dusun Sak-Asak Ia terlihat ikut serta dalam kegiatan bersama warga, Kemarin Rabu (04/12/2019 pagi.

Foto : Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan.

“Desa Tampojung Tenggina terletak di daerah perbutikan ke arah selatan dari Mapolsek. Kondisi geografis
yang berbukit membuatnya tidak dapat dilewati oleh kendaraan roda 4 dibeberapa tempat dan minim akses jalan antar dusun, untuk mencapai dusun Sak-Asak, dimana dilakukan pembuatan jalan ini saja harus melambung lewat Desa Rageng dan hanya bisa dijangkau dengan menggunakan sepeda motor. Namun demikian atas dasar semangat pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat tugas tersebut dilaksanakan dengan keikhlasan dan suka cita”, paparnya kepada net.

Untuk memastikan pembangunan
dengan lancar tanpa adanya hambatan Bhabinkamtibmas melakukan monitoring, selain itu pembangunan yang menggunakan dana desa tersebut diharapkan selesai tepat waktu dan sesuai spesifikasiyang telah direncanakan.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)