Larangan – bertempat di lapangan Puskesmas Talang siring, Kapolsek dan anggota melaksanakan kegiatan rutin olah raga bersama dengan instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Larangan. Hadir dalam kegiatan Olahraga bersama tersebut, seluruh personil polsek Larangan dan seluruh personil anggota koramil Larangan, muspika Larangan, Karyawan puskesmas Talang siring, puskesmas Larangan dan masyarakat disekitar Puskesmas Talang siring.

Olah raga bersama ini dilaksanakan setiap hari Jum’at yang bertujuan mempererat rasa kebersamaan dan untuk menjalin silahturahmi dan kerjasama antar instansi guna bersama sama menciptakan kamtibmas wilayah kecamatan Larangan yang aman. Selain itu olah raga bersama juga bertujuan memelihara kesehatan sehingga mendukung tugas tugas yang diemban seorang aparat.

Acara ini diawali dengan senam aerobic bersama yang dipimpin oleh instruktur senam aerobik setelah itu dilaksanakan istirahat sambil mendengarkan penyampaian informasi atau perintah maupun arahan dari Kapolsek Larangan.

Kapolsek Larangan Akp Hj. Siti Maryatun, SH. mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk badan menjadi sehat baik jasmani maupun rokhaninya,agar dalam bertugas menjadi lebih semangat dan punya dedikasi yang tinggi, serta terpupuk kerjasama yang baik antar instansi, dan pada akhirnya tercipta kerjasama untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Larangan, jelasnya.