Polsek Tamberu – Dalam rangka giat rutin Harkamtimbmas, Polsek Tamberu tingkatkan patroli kewilayahan yang dipimpin oleh Aiptu Edi Siswanto Kasihumas Polsek Tamberu Polres Pamekasan bersama 3 pers Polsek Tamberu Polres Pamekasan dengan menggunakan mobil Patroli 821 guna mewujudkan kamtibmas yang aman kondusif.

Kegiatan dimulai dengan menyambangi Bank BRI, Obyek vital kantor perbankan yg berada di sebelah selatan pasar Batubintang. Dalam kesempatan ini petugas Patroli 821 Tamberu sekaligus melaksanakan Pengaturan arus lalin depan Bank BRI guna antisipasi rawan macet serta sekaligus lakukan dialogis dengan nasabah Bank menyampaikan pesan Kamtibmas semisal membutuhkan pengawalan, Polsek Tamberu selalu siap, serta menghimbau untuk tertib parkir di area parkir yang disediakan pihak Bank dan jgn lupa gunakan kunci ganda.

Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan IPTU Bambang Irawan, S.H. menerangkan, “Giat patroli kewilayahan yang dilaksanakan dalam rangka Harkamtibmas memang ditingkatkan dibanding hari sebelumnya khususnya pasca Pilkades Serentak 2019 yang diarahkan di tempat tempat rawan gangguan Kamtibmas termasuk di pusat keramaian lainnya di wilayah hukum Polsek Tamberu demi terciptanya situasi yg aman kondusif”.