Polsekpegantenan- Anggota Polsek pegantenan polres Pamekasan meningkatkan pelaksanaan patroli dan pemantauan obvit di wilayah Polsek pegantenan oleh kspkt Bripka Doan sp,S.H., pastikan kantor pegadaian dan Mein ATM dirinya cek keamaanan saat patroli obvit pada hari libur,minggu(08/12/19).

Doan melakukan pemantauan keamanan pada kantor pegadaian dan juga kantong ATM di wilayah hukum Polsek pegantenan,untuk meningkatkan kewaspadaan dihari libur ,seeta menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek pegantenan agar tetap aman dan kondusif.

“Kami melakukan Patroli obvit dan dialogis dengan masyarakat, sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab Polsek pegantenan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat serta sebagai upaya dalam mencegah terjadinya aksi kriminalitas maupun perbankan siang hari.

Kapolsek pegantenan Polres pamekasan AKP H.Junaidi,S.H., di tempat terpisah mengatakan,adanya peningkatan patroli pada hari libur ini, dengan tujuan ,untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan maupun munculnya kerawanan Kamtibmas lainnya didalam masyarakat,baik 3c maupun gangguan Kamtibmas lainnya ,jelas kapolsek .(Al)