Polsek Galis Polres Pamekasan – Bhabinkamtibmas desa Artodung menyambangi warga desa binaannya di dusun Birnyi desa Artodung kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan.
Senin, (09/12/2019)
Siang Hari.

Giat rutin Bhabinkamtibmas Polsek Galis dalam giat sambang desa binaannya yg dilaksanakan dalam memelihara kondusifitas Kamtibmas, salah satunya dilakukan dgn menguatkan tali silaturrahmi yg memang sudah terjalin harmonis bersama warga di desa binaannya. Salah satunya yg dilaksanakan Bhabinkamtibmas desa Artodung Bripka Nanang Susanto melaksanakan tatap muka bersama warga dusun Birnyi yg dilakukannya dengan sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas,
”bersama pelihara kerukunan yg sudah terbina harmonis dan bersama kita tolak berita berita yg bernada provokatif dan menghasut dari pihak yg tdk bertangggung jawab,” himbau Bhabinkamtibmas desa Artoding.

‘bersama sama kita antisipasi dan tangkal bahaya Radikalisme, terorisme serta faham anti Pancasila dlm hidup bermasyarakat berbangsa dan bernegara dan bersama ikut serta dukung dan motifasi untuk tingkatkan Poskamling serta aktifkan tamu wajib lapor 1X24 jam dan ,”imbuh bhabinkamtibmas desa artodung.

Kapolsek Galis IPTU Barid Fauzan, S.H., Menjelaskan, giat sambang desa binaan merupakan salah satu giat rutin anggota bhabinkamtibmas dalam rangka Harkamtibmas di desa binaannya yang ditingkatkan dgn mempererat silaturrahmi bersama seluruh komponen masyarakat dalam memelihara kondusifitas Kamtibmas desa binaan yg aman dan kondusif”.