Polsek Galis polres Pamekasan – Dalam mengantisipasi paham radikalisme di wilayah desa binaannya, Bhabinkamtibmas desa Pandan Bripka Samsul Bahri melaksanakan silaturrahmi tokoh masyarakat di dusun capak laok desa pandan kec. Galis kab. Pamekasan
Selasa, (10/12/2019)
Siang hari

Dalam Giat sambang desanya Bripka Samsul Bahri meningkatkan silaturrahmi bersama seluruh komponen masyarakat di desa binaanya yang salah satunya dilaksanakan dengan mengunjungi tokoh masyarakat ustadz Fauzi di kediamannya dusun capak laok. Dalam kesempatan tatap mukanya Bripka Samsul Bahri sekaligus mengajak agar berperan aktif untuk bersama menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk waspada dan tolak radikalisme.

Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, S.H., memerintahkan kepada anggotanya dan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan sambang ke seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayahnya untuk bersinergi dalam bina Kamtibmas melalui kemitraan/kerjasama yg memang sudah terwujud. Terciptanya kedekatan untuk saling bersinergi memelihara kondusifitas Kamtibmas, menjaga keamanan lingkungan termasuk dari bahaya ancaman radikalisme.

Dengan kegiatan yg rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas desa Psndan kepada tokoh masyarakat diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan yang harmonis untuk bersama menjaga keamanan lingkungan serta bersinergi mencegah maupun menangkal masuknya paham radikalisme di wilayah hukum polsek Galis.