Polsek Tamberu – Dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan para kades se kec. Batumarmar, Selasa (10/12), Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H. bersama 3 pers anggota Polsek Tamberu laksanakan patroli sekaligus silaturrahmi ke kediaman kades Bujur Barat Kec. Batumarmar bapak Muderi. Kedatangan rombongan di sambut hangat oleh beliau dikarenakan sejak dulu hubungan baik antara para kades dan pihak kepolisian khususnya Polsek Tamberu sudah terjalin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H. menyampaikan kepada Bapak Kades beserta para perangkatnya, agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Tamberu apabila ada kejadian atau masalah yg tidak bisa di atasi di tingkat desa, segera menghubungi bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Tamberu.

Tidak lupa juga beliau berpesan terkait paham” radikal dan terorisme yg berkembang di kalangan masyarakat, apabila ada seseorang atau kelompok yg menganut paham tersebut, segera laporkan kepada pihak kepolisian.

“Kami menghimbau kepada bapak kades dan para perangkatnya, untuk tidak segan melaporkan apabila ada kejadian menonjol yang ada di desa agar masalah tersebut cepat teratasi”, ujar Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H.