Polsek Tamberu – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H. berikan himbauan kepada para pemuda di Kec. Batumarmar.

Sasaran giat patroli malam ini, selasa (10/12) adalah Cafe dan Resto Kapal Jodoh yang berada di Desa Batubintang tepatnya pinggir pantai pantura di dsn. Tamberu alit desa Batubintang. Tempat ini ramai dikunjungi oleh kalangan muda dikarenakan cafe ini menarik karena berbentuk kapal dan berada di pinggir pantai.

Dalam patroli kali ini, Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H. ditemani oleh Kasihumas Polsek Tamberu dan 2 pers Polsek Tamberu dengan menggunakan mobil patroli strada 821 Tamberu.

Beliau menghimbau dan mengajak kepada para pemuda yg berada di tempat tersebut untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar norma adat, norma agama maupun aturan-aturan hukum yang berlaku agar penerus bangsa ini memiliki moral yg baik dan bisa diandalkan untuk masa depan. Tidak lupa juga beliau menghimbau agar jangan sekali-kali mencoba atau menyicipi yang namanya Narkoba, dikarenakan sekali mencoba akan terus ketagihan. Beliau tidak ingin pemuda di Kec. Batumarmar ini rusak gara-gara narkoba.

“Kami lakukan pendekatan secara preventif kepada kalangan muda di kec. Batumarmar ini untuk menciptakan pemuda yang bermoral dan situasi yang aman dan nyaman dengan kehadiran kami”, pungkas Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H