TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru РDalam mencipatakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Waru, personil siaga yang dipimpin oleh Ps.Kasi Humas Bripka Agus Salim Selaku Bersama Ps.Kanit Provos Bripka Dedi.H, S.H., dan anggota piket fungsi Polsek Waru Bripka Kusnandar, melaksanakan Patroli Kamtibmas kegiatan masyarakat, Selasa malam (10/12/2019) tadi malam.

Pada tupoksinya Polri selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, demi terwujudnya ketertiban pelaksanaan kegiatan masyarakat dan terciptanya rasa aman baik sebelum dan sesudah pelaksanaan kegiatan masyarakat.

Foto : Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, Selasa malam (10/12/2019)

Kali ini di Dsn.Kaju Jile, Ds.Bajur, Kec.Waru, H.Zaifuddin akan menggelar hajatan pernikahan putrinya, yang akan mengundang masyarakat sekitar untuk turut meramaikan, sehingga atas informasi dari perangkat desa setempat petugas patroli Polsek Waru menyambangi lokasi tersebut.

Dalam kunjungannya petugas patroli Polsek Waru Bripka Agus mengatakan, pada saat pelaksanaan hajatan nanti agar berhati-hati dalam memarkir kendaraannya, selalu di pantau dan bila perlu diberi kunci pengaman tambahan untuk antisipasi niat pelaku pencurian kendaraan bermotor roda 2 maupun roda 4.

Selaku tuan rumah yang punya hajatan, H.Zaifuddin mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Polri dari Polsek Waru yang telah melakukan patroli kamtibmas acara hajat di rumahnya.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)