Larangan – Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dengan penjaga keamanan lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Polres Pamekasan hadir di tengah- tengah masyarakat dan melaksanakan patroli sambang di Pos Kamling Desa Tentenan timur Kecamatan Larangan Kab Pamekasan. Kamis (12/12/2019) dinihari.

Sambang ke Pos Kamling sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, karena telah membantu tugas kepolisian dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungannya, petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ada di Pos Kamling desa tersebut agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat melakukan tugas jaga/ronda maupun kegiatan patroli di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Khususnya dalam mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan curas, curat dan curanmor, Agar memperhatikan keselamatan masing-masing, saling menjaga dan tetap bersinergi dengan Polri. Sesegera mungkin melaporkan kepada Polsek Larangan bila mengetahui adanya kejanggalan yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Larangan Polres Pamekasan Akp Hj. Siti Maryatun SH. menjelaskan “Kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat utamanya di pos kamling, selain untuk memberikan himbauan kamtibmas, juga untuk memberikan motivasi warga, sehingga tetap semangat dalam menjaga lingkungan sekitar tempat tinggalnya melalui kegiatan di pos kamling. Sehingga diharapkan lingkungan tersebut aman dan kondusif.