Polsekpegantenan- Kapolsek pegantenan polres Pamekasan AKP H.Junaidi,S.H.,melaksanakan safari Jumat, dalam rangka sosialisasi Kamtibmas pada saat pelaksanaan Sholat Jumat di Masjid karang duren desa Tebul timur kec.pegantenan kab.pamekasan, Jumat (13/12/19) dengan tujuan untuk menciptakan keamanan dan kedamaian di masyarakat desa tebul timur.

Kapolsek menyampaikan himbauan kepada Jamaah Sholat Jumat agar mewaspadai dan melakukan pendataan terhadap orang baru ,dan melaporkan kepada perangkat desa dalam waktu 1x24jam,hal ini untuk mencegah adanya pelaku kejahatan maupun terorisme di wilayah kecamatan pegantenan kab pamekasan.

Selain itu Kapolsek juga menekankan dengan semakin berkembangnya tekhnologi IT dan Media Sosial agar orang tua lebih serius melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya untuk mengantisipasi dampak negatif dari perkembangan medsos itu sendiri.

“Akan sangat berbahaya bagi perkembanganan anak-anak yang tidak terawasi secara serius saat menggunakan Media Sosial,jangan sampai kita menjadi pelaku kejahatan IT karena ikut menyebarkan berita Hoax,radikalisme dan ujaran kebenciaan,” jelasnya.

Selesainya kegiatan Kapolsek ,berkumpul dengan masyarakat untuk menjalin keakraban dan sinergitas dalam membangun dan menjaga harkamtibmas di wilayah polsek pegantenan.(red/al).