Larangan – Untuk menjaga fisik tetap prima, anggota Polsek Larangan Polres Pamekasan melaksanakan pembinaan fisik dengan berolahraga bersama di tengah aktivitas kedinasan. Badan yang sehat dan tubuh yang ideal adalah tuntutan setiap personel Polri untuk memiliki fisik yang prima guna melakukan aktivitas dan tugas pokok sehari-hari, sabtu (14/12/2019).

Dalam kegiatan olah raga pagi tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polsek Larangan yang sedang dinas dipimpin langsung oleh Kapolsek Larangan AKP Hj. Siti Maryatun,SH.

Kegiatan olahraga pagi anggota Polsek Larangan diawali dengan melaksanakan senam bersama dihalaman mapolsek Larangan hal tersebut dimanfaatkan Kapolsek Larangan AKP Hj. Siti Maryatun SH.dan anggota untuk mengeluarkan keringat (kebugaran). Olah raga yang dilaksanakan tiap hari Sabtu tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja dan meningkatkan tingkat kesehatan personil Polri melalui ketrampilan fisik serta postur personil Polri yang Ideal.

Kapolsek Larangan AKP Hj. Siti Maryatun, SH. menyampaikan bahwa dengan kegiatan olahraga yang rutin dilaksanakan personil Polri baik waktu jam dinas maupun diluar jam dinas diharapkan fisik dan postur anggota Polri khususnya anggota Polsek Larangan Polres Pamekasan dapat terjaga kebugarannya. Dengan tubuh yang sehat dan bugar otomatis dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari hari dengan maksimal, ujar AKP Hj. Siti Maryatun, SH.