TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Kanit Binmas Polsek Waru Aipda Moh.Mukit memberikan pembinaan kepada para pelajar Sekolah Menengah Atas / Madrasah Aliyah (SMA/MA) di MA Nurul Islam, YLPI Nurul Islam, Ds.Rageng, Kec.Waru, Sabtu (14/12/2019).

Foto : Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, Sabtu (14/12/2019)

Kegiatan tersebut meliputi pembinaan anti Narkoba, Anti Miras, Anti Anarkisme Kenakalan Remaja dan pembinaan Olahraga Volly Ball dengan menyerahkan sebuah bola Voli kepada para Pelajar MA Nurul Islam yang tergabung dalam atlet Voli sekolah.

Kanit Binmas Polsek Waru Aipda Moh.Mukit mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan pembinaan Pelajar MA Nurul Islam tersebut antara lain, untuk memberikan sportivitas dan untuk membentuk kedisiplinan serta menjaga kesehatan para pelajar.

“Kegiatan seperti ini wajib dilaksanakan, agar para pelajar punya aktivitas yang lebih positif, serta terhindar dari bahaya pengaruh Miras, Narkoba dan Anarkisme Kenakalan Remaja”, ujarnya.

Lebih lanjut Aipda Mukit menambahkan, ini bisa dijadikan contoh untuk sekolah sekolah lain agar pelajar terhindar dari kegiatan negatif.

Foto : Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, Sabtu (14/12/2019)

“Jangan mengikuti kegiatan yang negatif seperti narkoba, tawuran, jadilah pelajar yang kreatif, karena masa depan kita adalah kita sendiri yang menentukan, bukan orang lain,” himbaunya.

Sementara Kepala Sekolah MA Nurul Islam dan para Guru serta para pelajar mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dalam kegiatan ini.

“Terimakasih jajaran kepolisian khususnya Polsek Waru atas partisipasinya dan pembinaanya, semoga bermanfaat buat kami semua”. Pungkas Ust. Abu Yamin selaku Kepala Sekolah MA Nurul Islam.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)