Datangi Toko Jamu, Personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan Larang Jual Jamu Ilegal Dan Miras

Humas Polres Pamekasan.

Proppo.-P.s Kanit Intelkam Polsek Proppo Polres Pamekasan Aiptu Nururrahman bersama personil patroli lainnya mendatangi toko jamu di Jln.raya Desa Mapper Kec. Proppo Kab. Pamekasan dan menghimbau agar tidak menjual jamu berbahaya atau bercampur kimia maupun minuman keras.
Minggu pagi.-(15/12/2019).

Melalui patroli dialogis tersebut personil patroli Polsek Proppo melalui Aiptu Nururrahman berkesempatan menyampaikan himbauan kepada Pemilik toko jamu bahwa keberadaan jamu ilegal yang tidak terdaftar di BPOM membahayakan masyarakat, Peredaran jamu ilegal selain merupakan bentuk pelanggaran dan tindak pidana juga sangat membahayakan bagi orang yang mengkonsumsi karena diduga dicampur bahan kimia berbahaya bagi kesehatan.

Selain itu Aiptu Nururrahman juga menghimbauan untuk pemilik toko jamu untuk tidak menyediakan atau menjual minuman beralkohol tinggi atau miras di dalam tokonya.

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP Sudarisman saat dinkonfirmasi membenarkan apa yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut, kegiatan patroli dengan sasaran toko jamu dimaksud bertujuan untuk menekan jamu elegal atau minuman keras agar tidak beredar ditengah-tengah masyarakat.

“Kami akan tindak tegas apabila toko jamu menjual jamu yang mengandung bahan berbahaya atau ilegal yang tidak terdaftar di BPOM serta apabila menyediakan minuman keras.”Ungkapnya.

Humas Polres Pamekasan@Proppo.