TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Salah satu cara yang dilakukan Polsek Waru Polres Pamekasan untuk merangkul masyarakat dengan melihat karakteristik wilayahnya sebagai bentuk kemitraan bersama masyarakat dengan melakukan pendekatan dan komunikasi melalui sebuah sarana.

Salah satu Fungsi di institusi Polri yang paling dekat dan paling awal dalam hal mendengarkan kelulahan masyarakat adalah Fungsi Binmas, lewat Bhabinkamtibmasnya fungsi ini lebih mendekatkan antara masyarakat dengan pihak kepolisian.

Foto-1 : Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, Senin (16/12/2019)

Seperti yang di lakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas Polsek Waru Bripka Kusnandar melaksanakan giat Sambang dan dialogis di warung-warung kopi di lingkungan pangkalan Ojek Dusun Klerker, Desa Bajur, Kecamatan Waru, Senin (16/12/2019) siang.

Ditemui warga dan tukang ojek pengkolan yakni H.Jamaludin, P.Hasnan, P.Dirun dan P.Nanang, Bhabinkamtibmas Polsek Waru Bripka Kusnandar, sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas tentang Gakkum Lalu Lintas dan galang kamtibcar Lantas Wilkum Waru.

Foto-2 : Humas Polsek Waru-Pamekasan, Senin (16/12/2019)

Disamping memberikan pesan Kamtibmas, dialog dengan masyarakat tersebut bisa memberikan suatu informasi penting kepada Polri.

“Jangan sungkan-sungkan memberikan informasi sekecil apapun kepada polri, karena polri merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” Ujar Bripka Kusnandar kepada warga.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)