Polres Pamekasan –

Mencegah adanya gangguan Kamtibmas yang saat marak di lingkungan masyarakat maupun di tempat-tempat penginapan atau Hotel, selasa (17/12/2019)

Sekitar pukul 10.00 Wib patroli polsek pademawu melakukan pengecekan hotel Odaita yang berada di Jl. raya sumenep desa Buddagan kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan.

Dalam kesempatan ini anggota dari Unit Sabhara Brigadir Junawi dan Aipda Moh Kamil memberikan arahan dan himbauan kepada petugas jaga penginapan. Hasil koordinasi dengan pihak penginapan, situasi masih aman terkendali.

Brigadir Junawi menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada penjaga hotel untuk selalu waspada dan selalu mencatat setiap identitas pengunjung sesuai dengan kartu tanda penduduk atau Ktp.

Pengecekan ini bertujuan untuk antisipasi aksi kriminalitas, pelaku kejahatan khususnya pelaku penyalahgunaan narkoba yang menyusup ke hotel Odaita.

Petugas juga berpesan apabila ada tamu yang mencurigakan segera melaporkan ke pihak Kepolisian setempat dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta selalu koordinasi dengan pihak Kepolisian Pademawu maupun Bhabinkamtibmas yang apabila mengetahui atau mendapati tamu yang akan menginap di penginapan tersebut yang berperilaku tidak sewa DXjarnya yang dikhawatirkan dapat menjadi gangguan Kamtibmas. Ucapnya.