TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Hari ini Selasa (17/12/2019) pagi, Wakapolsek Waru Ipda Gunarto bersama Ps.Kanit Sabhara Aiptu Lutfianto bersinergi dengan anggota Koramil 10/0826 Waru yang dalam hal ini hadir Serma Johan Arif selaku Bati Komsos, bahu membahu bersama sama turun kejalan membantu kelancaran arus lalu lintas di jalan raya pasar Waru.

Pada pelaksanaannya Wakapolsek Waru Ipda Gunarto bersama Ps.Kanit Sabharanya tersebut sedang memberikan pelayanan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi hari sebagai penerapan Program BUS-PJU On The Street Polres Pamekasan, namun dikarenakan kepadatan arus lalu lintas yang tampak meningkat, anggota Bati Komsos Koramil 0826/10  Waru pun datang untuk memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman.

TribrataNews.PolresPamekasan, Foto (1) Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, Selasa (17/12/2019)

Seperti tampak kerukunan dan sinergi antara anggota Polsek Waru dengan Koramil 0826/10 Waru-Pamekasan yang bersama sama turun ke jalan untuk membantu kelancaran arus lalu lintas di Jalan raya pasar polowijo Waru, yang terkenal rawan macet.

Melalui Wakapolseknya  tersebut,, AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., selaku Kapolsek Waru saat dikonfirmasi mengatakan, “wujud sinergitas TNI-POLRI yang tampak kasat mata dalam kegiatan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, diharapkan menjadi cerminan yang baik, serta tercapainya situasi Kamtibmas lantas dan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Waru”, ujarnya kepada media.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)