Polsek Pakong Polres Pamekasan -Kegiatan Patroli / sambang desa, serta dialogis dengan warga sudah menjadi rutinitas sehari-hari anggota Polsek Pakong, tampak terlihat hari ini selesai melaksanakan apel pagi Kanit Sabhara Aiptu Fathor Rachman S.H.sedang melaksanakan kegiatan Patroli / sambang Desa, dialogis serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dsn Duko Desa Bandungan Kec. Pakong, Rabu (18-12-2012)

Pada kesempatan tersebut Aiptu Fathor S.H. selain sampaikan  himbauan kamtibmas juga memberikan pesan  menjelang akhir tahun atau memasuki Tahun Baru 2020 agar nantinya tidak terlalu berlebihan dalam merayakannya yang akhirnya akan menggaggu oarng lain, kami selaku petugas kepolisian akan terus selalu berkordinasi dan mengingatkan kepada orang tua / wali yang anak anaknya sudah  menginjak dewasa jangan sampai terjerumus kenakalan remaja, untuk itu kami menghimbau serta menyarankan bagi orang tua untuk melakukan pengawasan agar tidak terjadi tindakan yang merugikan orang lain.ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah  Kapolsek Pakong Iptu Tarsun Hidayah S.Pd.S.H,M.M. menjelaskan bahwa semua rangkaian  kegiatan turun ke desa yang dilakukan anggotanya merupakan bagian tugas pokok Polri yang rutin dilaksanakan demi menjaga dan memelihara kamtibmas dilingkungan masyarakat khususnya diwilayah Kec. Pakong, tegas Kapolsek.