TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Kanit Binmas Polsek Waru Aipda Moh.Mukit bersama anggota melaksanakan patroli malam dialogis di komplek pemukiman warga Desa Tampojung Tengah sampaikan pesan Kamtibmas. Rabu dini hari (18/12/2019)

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang sedang berkumpul, yang mana disitu ada H.Safrani dan Ust.Solehuddin agar selalu waspada dan peduli dengan keamanan lingkungan, terlebih saat masuk musim penghujan agar hati-hati dengan aksi pencurian serta adanya potensi bencana alam.

Foto : Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, TribrataNews.PolresPamekasan.id, Rabu (18/12/2019)

Lebih lanjut, Patroli dialogis merupakan salah satu tindakan preventif Kepolisian yang sangat efektif untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencegah masuknya paham Radikalisme di wilayah hukum Polsek Waru, disamping itu juga untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat Desa Tampojung Tengah.

Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., melalui Kanit Binmasnya berharap agar warga dapat bersinergi dan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas yang ada di Desa masing-masing serta mendukung tugas-tugas Kepolisian, sehingga situasi Kamtibmas di desa tersebut dapat dikelola secara maksimal.

Dengan dilakukannya kegiatan Patroli dialogis tersebut diharapkan dapat mencegah masuknya pengaruh paham Radikalisme serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)