PATROLI MALAM POLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN BERIKAN HIMBAUAN SAAT KUNJUNGI PUSKESMAS.

Humas Polres Pamekasan.

Proppo.-Selain menyisir perumahan penduduk untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan juga rutin kontrol objek vital seperti halnya Kantor Pegadaian, Kantor Pos, Kantor BMT NU, Puskesmas Proppo serta terminal wisata religi batu ampar guna memastikan objek vital berupa Puskesmas dimaksud aman dari gangguan kamtibmas.

Terlihat pada Selasa malam.-(17/12/2019), Personil Patroli malam yang dipimpin Aiptu Nardi mendatangi Puskesmas Proppo di Jln.raya Desa Mapper Kec. Proppo Kab. Pamekasan untuk mengetahui dan memastikan situasi objek vital dimaksud dalam keadaan aman kondusif.

“Kami selalu menyempatkan kontrol objek vital Puskesmas dalam setiap melaksanakan piket patroli, hal dimaksud dilaksanakan untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti halnya pencurian.”Ungkap Aiptu Nardi.

Aiptu Nardi menambahkan dengan adanya kegiatan patroli baik kontrol objek vital ataupun patroli ke perumahan warga diharapkan situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Proppo bisa tetap terjaga serta dapat mencegah terjadinya tindak pidana baik curat maupun curas diwilayah Kecamatan Proppo Kab. Pamekasan.

“Diharapkan dengan adanya patroli ini bisa mencegah terjadinya tindak pidana baik curat maupun curas sehingga situasi diwilayah Kecamatan Proppo tetap aman dan kondusif.”Tambahnya.

Selain antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, pada kesempatannya Aiptu Nardi bersama rekannya menyempatkan memberikan himbauan kepada keluarga pasien dan Satpam Puskesmas diantaranya kepada keluarga pasien memberikan himbauan agar selalu waspada dan hati-hati terhadap barang bawaan terutama keamanan sepeda motor agar terhindar dari tindak pidana pencurian.

Selanjutnya terhadap Satpam personil Patroli Polsek Proppo menghimbau agar aktif kontrol sekitar Puskesmas baik didalam ruangan ataupun sekitar tempat parkir agar terhindar dari pencurian barang bawaan maupun kendaraan bermotor.

“Kami juga berdialogis dengan keluarga pasien berikut Satpam Puskesmas dan mengimbau keluarga pasien serta Satpam agar selalu waspada dan hati-hati terhadap barang bawaan terutama keamanan sepeda motor agar terhindar dari tindak pidana pencurian.”Terang Aiptu Su’ud.

Humas Polres Pamekasan@proppo.