TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Guna mengetahui situasi dan kondisi seputar keamanan di wilayah Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., menginstruksikan anggotanya untuk selalu melakukan pendekatan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

”Dengan melakukan pendekatan terhadap warga masyarakat anggota personel Polsek Waru yang ada dilapangan dapat menyerap berbagai informasi dan situasi yang ada di masyarakat” ucap Kapolsek.

Foto : Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, TribrataNew.PolresPamekasan.id, Selasa (17/12/2019)

Tampak Bripka Kusnandar petugas bhabinkamtibmas Ds.Rageng Kec.Waru ini dikenal aktif oleh warga nya karena sering melakukan blusukan patroli sambangi warganya, sampai malam hari, Selasa (17/12/2019).

Pada saat melaksanakan patroli sambang Bripka Kusnandar singgah menyapa warga perumahan di Dusun Masaran Desa Rageng.

Dalam giat blusukannya bapak Jeli salah satu tokoh warga Dusun Masaran yang juga sumber informasi Bripka Kusnandar menjelaskan situasi yang ada di wilayah Desa Rageng saat ini terpantau aman dan kondusif.

Bripka Kusnandar juga memberikan himbauan Kamtibmas untuk warga Dusun Masaran tersebut ”agar mewaspadai situasi di malam hari dengan mengantisipasi kerawanan kejahatan 3C serta ikut menjaga keamanan di sekitar lingkungan tempat tinggalnya ” ucap Kusnandar.

Setelah berbincang dengan bapak Jeli dan Warga Bripka Kusnandar, melanjutkan kembali melaksanakan giat patroli ke tempat lainnya di wilayah hukum Polsek Waru.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)