TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat khususnya warga di desa binaananya, Sambang merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Kamis pagi (19/12/2019). Bripka Kusnandar selaku Bhaninkamtibmas Desa Tampojung Tengah melaksanakan kegiatan sambang dan bertatap muka dengan warga binaannya sdt.Safrani, dalam kesempatan ini Bhabinkamtibnas menyampaikan himbauan Kamtibmas bahwa kami “Sebagai seorang petugas Bhabinkamtibmas kami mengajak warga masyarakat agar turut serta membantu keamanan di desa. “ungkap Bripka Kusnandar.

Sementara itu Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., menyampaikan bahwa “Kami selaku pimpinan di Polsek Waru selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di desa binaanya masing masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpelihara nya keamanan dan ketertiban di masyarakat”. Pungkas Kapolsek.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)