Larangan – anggota Patroli malam Polsek Larangan Polres Pamekasan yang dipimpin Bripka Moh. Farid melakukan sambang ke SPBU yang berada di wilayah Desa Kaduara barat Kecamatan Larangan untuk selanjutnya memberikan himbauan Kamtibmas terkait ketersediaan stok BBM.

Kepada petugas SPBU Bripka Moh. Farid dan anggota memberikan himbauan agar secara rutin melakukan pengecekan stok BBM di SPBU dan tidak melakukan penimbunan BBM guna mengantisipasi permasalahan kelangkaan BBM diwilayah Kecamatan Larangan.

Selain itu untuk mengantisipasi terjadinya antrean pembeli, kepada petugas SPBU dihimbau untuk mendahulukan pembeli dari masyarakat pengguna kendaraan bermotor secara langsung, tidak melayani atau mendahulukan masyarakat penjual bensin eceran yang menggunakan jerigen, sehingga dapat diantisipasi terjadinya antrean yan bisa berdampak kepada timbulnya permasalahan Kamtibmas.

Kondusifitas di SPBU ini harus selalu terjaga dengan maksimal, oleh sebab itu kita melakukan Patroli sambang ke lokasi ini untuk mengantisipasi terjadinya potensi kerawanan dan memberikan himbauan kamtibmas untuk terwujudnya situasi yang kondusif, aman dan terkendali, penjelasan Bripka Moh. Farid.

Edi yanto selaku pengawas SPBU menyambut baik apa yang menjadi arahan dan himbauan dari anggota Patroli malam Polsek Larangan dan menyatakan kebersediaanya untuk menindaklanjutinya.

Di tempat terpisah Kapolsek Larangan AKP Hj. Siti Maryatun, SH. memberikan dukungan penuh inisiatif yang telah dilakukan anggotanya untuk menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah, diharapkan kegiatan tersebut terus dilakukan dan ditingkatkan untuk kedepanya.