JELANG NATAL DAN TAHUN BARU, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN INTENSIVKAN TEMUI WARGA BINAAN DAN BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS.

Humas Polres Pamekasan.

Proppo.-Menjelang Natal dan Tahun baru, Bhabinkamtibmas Desa Gro’om Polsek Proppo Polres Pamekasan Bripka Supiyanto intensivkan turun ke desa binaan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

Terlihat, Bripka Supiyanto menemui beberapa tokoh dan masyarakat desa binaanya untuk menyampaikan beberapa arahan dari pimpinan terkait antispasi Natal dan Tahun baru.
Kamis siang.-(19/12/2019).

Kegiatan silaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat dan warga binaan tersebut kami laksanakan dalam rangka harkamtibmas dengan cara preventiv yaitu menyampaikan himbauan kamtibamas terkait Natal dan Tahun baru.”Ungkap Bripka Supi.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Supiyanto menyampaikan beberapa himbauan terkait Natal dan Tahun baru diantaranya:

1. Menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran saat berlalu lintas.
2. Tidak menyalakan kembang api atau petasan.
3. Kendaraan bak terbuka dilarang angkut orang.
4. Jangan melakukan konvoi atau kebut-kebutan dijalan raya.
5. Jangan mengemudi kendaraan dalam pengaruh alkohol.
6. Bagi pengemudi kendaraan bermotor menggunakan helm SNI.
7. Dilarang mengunakan klnapot brong dan ban kecil.
8. Pengendara dilarang berpakaian pocong.
9. Dilarang melakukan balap liar.

Kami harapkan apa yang kami sampaikan terkait himbauan Natal dan Tahun baru, tokoh masyarakat dan warga bisa bekerjasama dan bisa menyampaikan himbauan tersebut kepada anak dirumah atau warga lainnya sehingga selama pelaksanaan Natal dan Tahun baru masyarakat tidak ada pelangaran dalam berkendara.”Harap Bripka Supiyanto.

Humas Polres Pamekasan@Proppo.