TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Kanit Binmas Polsek Waru rutin sambangi Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), dan Tokoh Pemuda (Toda). Salah satunya pada hari ini melakukan sambang ke Tokoh Masyarakat di di Dusun Bissolah, Desa Bajur, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan. Jum’at malam (20/12/2019).

Dalam kegiatan sambang masyarakat ini Kanit Binmas Aipda Moh.Mukit menyambangi Tokoh Masyarakat An. H.Abu Siri dan H.Faisol di tempat tinggalnya sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan berikan pesan-pesan serta himbauan kamtibmas.

Foto : Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, Tribratanews.Polrespamekasan.id, Sabtu (21/12/2019)

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk agar selalu bekerja sama dengan Polri maupun aparat desa dalam menjaga kamtibmas dan juga perkembangan situasi jelang peringatan Natal tahun ini dan Pergantian tahun baru 2020, kami menghimbau agar masyarakat tidak berlebihan nantinya dalam menyambut malam pergantian tahun, tidak ada Konvoi, Pesta maupun petasan”, imbau Aipda Mukit.

Dirinyapun menambahkan bahwa “Kegiatan sambang ini merupakan penjabaran dari salah satu Program Promoter Kapolri yang menuntut Polri harus selalu hadir ditengah – tengah masyarakat sebagai Pengayom , Pelindung serta Pelayan Masyarakat serta kami juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat dan pemerintah desa apabila mengetahui dan melihat hal – hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak kepolisian”, pungkasnya.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)