Polres Pamekasan – Berbagai cara dilakukan oleh Satlantas Polres Pamekasan dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas, mulai dari sosialisasi ke sekolah-sekolah, binluh diberbagai tempat keramaian, hingga sosialisasi melalui Studio Radio yang ada di Kab. Pamekasan.

Satlantas Polres Pamekasan melaksanakan sosialisasi Operasi Lalin Semeru 2019 dan dikmas lantas tertib berlalu lintas kepada supir PU dan Juru Parkir di terminal Lama Jl. Stadion. Sabtu (21/12/2019) pagi

Kegiatan sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Polres Pamekasan Iptu Jupriadi S.Pd beserta anggotanya, diisi dengan memberikan pembinaan tentang berlalulintas yang baik dan benar serta mensosialisasikan Operasi Lilin Semeru 2019 yang di mulai sejak tanggal 23 Desember 2019 hingga nanti tanggal 1 Januari 2020.

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto S.H melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah PS mengatakan,” kegiatan ini bertujuan untuk menekan pelanggaran lalu lintas, menekan angka kecelakaan lalu lintas serta agar masyarakat mengetahui bahwa Polres Pamekasan beserta jajarannya melaksankan giat Operasi Lilin Semeru 2019.