Polsek Galis Polres Pamekasan – Patroli 822 Polsek Galis Sambangi Tempat Ibadah Tri Darma (TITD), dan sekaligus berdialogis bersama karyawan Vihara Avalokitesvara dsn candi Utara desa Polagan kecamatan Galis kabupaten Pamekasan.
Sabtu, (21/12/2019)
Siang hari

Giat Patroli rutin yg dilaksanakan patroli 822 Polsek Galis 2 anggota yg dipimpin Aiptu Arief Wijaya yang dilaksanakan dalam rangka giat Harkamtibmas yang ditingkatkan di wilayah hukum Polsek Galis yg dilaksanakan pada siang hari yang salah satunya sasaranya dilakukan dengan menyambangi Vihara Avalokitesvara terletak di dusun candi utara desa Polagan kec. Galis. Dimana Vihara Avalokitesvara adalah merupakan tempat ibadah Tri Darma (TITD) yg berada di wilayah hukum Polsek Galis. Dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan dengan humanis ini dilakukan dialogis bersama karyawan Vihara dengan sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk terwujudnya kondusifitas kamtibmas Vihara Avalokitesvara dalam mengantisipasi Gangguan Kamtibmas (GKTM) dan 3 C (Curas curat dan curanmor ).
“hendaknya turut serta membantu petugas satpam dalam lakukan kontrol secara rutin setiap tempat ibadah yg ada dan lingkungan Vihara serta pastikan CCTV yg terpasang berfungsi dengan baik demi terciptanya kondusifitas kamtibmas yg aman dan kondusif,” himbau Aiptu Arief Wijaya.

Kapolsek Galis IPTU Barid Fauzan, S.H., menegaskan, “Giat patroli rutin Harkamtibmas memang ditingkatkan yg dilakukan dengan humanis dan sekaligus dilakukan himbauan himbauan Kamtibmas serta serap informasi Kamtibmas, dalam upaya mewujudkan kondusifitas kamtibmas wilayah hukum Polsek Galis yang aman dan kondusif ”.