TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Keamanan dan ketertiban ialah bebas dari segala macam bantuk gangguan dan hambatan serta segala kegiatan dapat berfungsi dan berperan sesuai ketentuan yang ada.  Untuk mewujudkan semua itu  tidak hanya menjadi tugas Polri semata, akan tetapi ini semua butuh perhatian dari seluruh elemen masyarakat serta peran pemerintah setempat.

Bripka Kusnandar, pada siang ini Sabtu (22/12/2019) selaku Babhinkamtibmas di Desa Tampojung Tenggina Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan temui sekaligus bina warga an. H.Tamin dan H.Erfan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan pelihara kamtibmas tetap kondusif.

“Polri harus mampu meredam segala bentuk gangguan keamanan dalam masyarakat serta harus mampu membina masyarakat dan mengantisipasi sejak dini potensi-potensi yang akan mengganggu stabilitas keamanan, sehingga tidak terjadi situasi yang menyebabkan keresahan maupun terjadi gejolak di masyarakat” jelas Bripka Kusnandar.

Foto : Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, Tribratanews.Polrespamekasan.id, Minggu (22/12/2019)

Mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan melibatkan peran masyarakat sangatlah penting, untuk itu salah satu upaya ialah dengan melaporkan sesegera mungking sekecil apapun gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungan kita.

“Ini bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, berkaitan dengan hal tersebut saya berharap, sekiranya kita selalu menjaga kekompakan dan keharmonisan di manapun kita berada”, himbau Bhabinkamtibmas yang juga jebolan Genana Brimob kelapa dua tersebut.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)