Jelang Natal dan Tahun Baru, Personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan Himbau Pemilik Bengkel Motor Tak Layani Pasang Knalpot Brong.

Humas Polres Pamekasan.

Proppo.–Menjelang tahun baru 2020, Polsek Proppo Polres Pamekasan mengintensifkan kegiatan preventif dengan cara mendatangi bengkel dan menghimbau agar semua bengkel yang ada diwilayah Kecamatan Proppo untuk tidak melayani pemasangan knalpot brong bagi pelanggannya.

Pada kesempatannya, Personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan dipimpin Aipda Subaidi mendatangi salah satu bengkel milik Moh. Badri di Jln.raya Mapper dan memberikan himbauan agar tidak melayani pemasangan knalpot blong.
Minggu siang.-(22/12/2019).

“Rutinitas kami setiap mendekati tahun baru banyak masyarakat memasang knalpot brong untuk merayakan tahun baru, jadi untuk antisipasi hal dimaksud kami melakukan kegiatan preventif dengan cara mendatangi bengkel dan menghimbau pemiliknya agar tidak melayani pemasangan knalpot brong.”Ungkap Aipda Subaidi.

Himbauan ini kami akan lakukan sampai berahirnya malam tahun baru untuk mengantisipasi banyaknya motor berknalpot brong dan kami juga akan bertindak jika menemukan motor yang berknalpot brong.”Tegasnya.

Humas Polres Pamekasan@Proppo.