Polsekpegantenan – Pererat tali silaturrahmi dan sinergitas dengan masyarakat, anggota Polsek pegantenan polres Pamekasan,Bripka Doan sp S.H., melaksanakan kegiatan patroli sambang desa dan silaturrahmi dengan ust.rudy dkk. di dusun Utara desa pegantenan kec.pegantenan kab.pamekasan,Minggu malam (22/12/19) pukul 22.00 wib.

Saat pelaksanaan patroli dialogis,Bripka Doan memberikan himbauan kamtibmas untuk pencegahan masuknya pengaruh paham radikalisme dan intoleransi .
Dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu mencegah masuknya paham radikalisme, sehingga perpecahan bangsa tidak akan pernah terjadi bila warga masyarakat bersatu.

“Mari kita bersatu, cegah radikalisme yang ingin memecah belah NKRI masuk ke lingkungan kita”, tuturnya

Kapolsek pegantenan polres Pamekasan sendiri AKP H.Junaidi,S.H., di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis maupun sambang desa ini ,adalah hal Ikhwal untuk menambah kedekatan personil Polsek pegantenan polres Pamekasan sekaligus juga sebagai lidah pimpinan untuk memberikan himbauan Kamtibmas dalam rangka menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif, oleh karena itulah setiap personil harus bisa mengupayakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif,jelas kapolsek (Al)