TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Dalam rangka melaksanakan giat Binredawan, Kanit Bimas Polsek Waru Aipda Moh.Mukit melaksanakan sambang dan pembinaan kepada para pemuda Club Voli DENPAS di Dusun Tobalang-II Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Pamekasan, Minggu (22/12/2019) sore hari ini.

Foto Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, Tribratanews.Polrespamekasan.id, Minggu (22/12/2019)

Dikatakan oleh Aipda Moh.Mukit, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka giat Binredawan dengan tujuan untuk memberikan pembinaan kepada para pemuda atlet Voli di Dusun Tobalang-II, Desa Waru Barat agar para pemuda lebih berperan aktif di masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing – masing.

“Daripada melakukan hal-hal Negatif dan tidak bermanfaat, apalagi berkecimpung dalam pergaulan bebas, miras dan Narkoba, lebih baik berkumpul membentuk sebuah kegiatan positif yang dapat menghasilkan prestasi dan membawa nama harum wilayah”, pesan Aipda Moh.Mukit.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Waru juga memberikan bantuan Bola Voli kepada para pemuda Club Voli DENPAS, diharapkan bantuan bola voli tersebut dapat bermanfaat bagi para pemuda untuk mengembangkan bakat mereka dan kegiatan positif lainnya.

Ketua karang taruna Pemuda (Club Voli DENPAS) Sdr.RUDI memberikan apresiasi dan ucapan banyak terima kasih kepada Polsek Waru atas pembinaan yang dilakukan kepada para pemuda di Wilayahnya Dsn. Tobalang-II, Ds. Waru Barat dan atas pemberian bantuan berupa bola voli tersebut.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)