Jelang Pergantian Tahun Baru, Personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan Datangi Pertokoan Dan Larang Jual Petasan.

Humas Polres Pamekasan.

Proppo.- Personil Polsek Proppo Polres Pamekasan melalui regu patroli melakukan pengecekan ke salah satu pasar yang ada diwilayah Kecamatan Proppo untuk mencegah penjualan petasan menjelang perayaan malam tahun baru.
Senin malam.-(23/12/2019).

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP Sudarisman mengatakan pengecekan yang dilakukan dimaksud guna memastikan diwilayah hukumnya tidak ada pertokoan ataupun pedagang kaki lima tidak menjaual petasan.

“Menjelang pergantian Tahun baru,regu patroli kami intensivkan untuk patroli ke pertokoan dan melakukan pegecekan ke pertokoan atau pedagang kaki lima guna memastikan tidak menjual petasan.”Ungkapnya.

AKP sudarisman menambahkan bahwa anggotanya juga menghimbau pemilik toko atau pedagang kaki lima tidak boleh berjualan petasan karena menurutnya selain berbahaya, bunyinya juga bisa mengganggu atau bikin resah aktifitas lingkungan masyarakat.

Anggota kami juga berkesempatan menghimbau pemilik toko atau pedagang kaki lima tidak boleh berjualan petasan karena selain berbahaya dan bisa menimbulkan korban juga bunyi ledakannya bisa mengganggu aktifitas atau ketenangan masyarakat.”Ujarnya.

Humas Polres Pamekasan@proppo.