Polsekpegantenan – Rutinitas melaksanakan patroli malam hingga dini hari, patroli spkt Polsek pegantenan polres Pamekasan,temui warga masyarakat saat patroli kamling sebagai upaya untuk menjaga hubungan dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat, sekaligus meningkatkan kewaspadaan masyarakat,selas dini hari (24/12/19).

Seperti yang dilakukan Kaspkt Aiptu kukuh sahari saat menyapa para pemuda yang masih begadang hingga dini hari, di desa pegantenan kec.pegantenan kab.pamekasan.
Aiptu kukuh memberikan himbauan Kamtibmas agar para pemuda menggunakan waktu luangnya untuk melakukan hal-hal yang positif jauhi narkoba maupun tindakan yang mengarah kepada kriminalitas,gunakan medsos dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai menyebarkan berita Hoax,agar dikemudian hari tidak terjerat kasus hukum nantinya,imbau kukuh.

Selain itu dirinya juga mengajak,para remaja untuk turut serta dalam menjaga harkamtibmas di lingkungannya, apabila ditemukan kerawanan kamtibmas agar segera menghubungi Polsek pegantenan polres Pamekasan, tuturnya.

Kapolsek pegantenan AKP H.Junaidi,S.H., saat dikonfirmasi menyampaikan tujuan patroli malam oleh anggota Polsek pegantenan untuk menjaga harkamtibmas di wilayah Polsek pegantenan yang aman kondusif serta menjalin hubungan silahturahmi sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas.Jalinan sinergitas dan keharmonisan antara masyarakat dengan Polri tetap terjaga sehingga situasi wilayah hukum Polsek pegantenan tetap aman dan kondusif , pungkas Kapolsek.(red/AL)