Larangan – Wakapolsek Larangan Polres Pamekasan Ipda D. Riawanto, bersama Ps. Kanit Binmas Aipda Nurhidayat melaksanakan giat sambang Tokoh Masyarkat H. Horrah di Desa Blumbungan Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan. Senin (23/12/2019).

Tujuan utamanya selain mempererat jalinan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat.

Wakapolsek Larangan Ipda D. Riawanto juga menyampaikan beberapa himbauan pesan Kamtibmas. Terkait menyambut perayaan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Ipda D. Riawanto, juga mengajak para tokoh untuk bersama ikut menjaga keamanan dan kerukunan antar umat beragama baik di lingkungan maupun dengan masyarakat, dan yang paling penting, apabila ada permasalahan sekecil apapun dimohon menginformasikan ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Larangan” tuturnya.

Sementara itu H. Horrah mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakapolsek Larangan dan anggotanya atas kunjungan kerumah saya mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas untuk melindungi dan melayani masyarakat,” Ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Larangan AKP Hj. Siti Maryatun,SH mengatakan dalam melaksanakan tugas kegiatan sambang Tokoh Agama dilakukan secara intensif sehingga dapat diterima positif oleh masyarakat khusunya di Kecamatan Larangan.” Kegiatan sambang dilaksanakan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 yang sebentar lagi akan dirayakan oleh umat Nasrani,” ucap AKP Hj. Siti Maryatun, SH.