Polres Pamekasan – Demi terciptannya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, berbagai cara dilakukan oleh Polres Pamekasan salah satunya melakukan sosialisasi ke tempat-tempat keramaian.

Untuk kali ini, Senin (23/12/2019) pagi, Satuan Lalu Lintas Polres Pamekasan melaksanakan sosialisasi Operasi Lilin Semeru 2019 ke Para Pelajar.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan Iptu Jupriadi S.Pd didampingi anggota Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan Iptu Jupriadi S.Pd menyampaikan kepada siswa pentingnya mentaati rambu dan marka jalan serta tertib berlalu lintas di jalan.

Selain itu Iptu Jupriadi S.Pd  juga mensosialisasi adannya giat Operasi Lilin Semeru 2019 yang digelar oleh Kepolisian khususnya Polres Pamekasan, dan beberapa himbauan Kamtibmas Polres Pamekasan dalam rangka perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, salah satunya melakukan konvoi / kebut kebutan di jalan raya, melakukan konvoi / kebut kebutan di jalan raya dan dilarang berpakaian pocong-pocongan.