Polsek Pakong Polres Pamekasan -Kegiatan sambang desa merupakan tugas rutin yang dilakukan kepolisian guna menjamin, menjaga dan memelihara keamanan,kali ini Bripka Imam Munandar S.H. kanit Binmas Polsek Pakong melakukan sambang / silaturahmi ke kediaman Bpk.H.Taufik Kepala Dusun Nangger Desa Klompang Barat Kec. Pakong Kab. Pamekasan, Selasa (24-12-2019).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Imam Munandar SH mengatakan bahwa kegiatan sambang desa merupakan tugas rutin kepolisian guna menjalin serta mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat juga dapat menyampaikan pesan pesan kamtibmas, menyerap informasi segala permasalahan, keluh kesah, kritik dan saran serta aspirasi yang dihadapi oleh warga masyarakat dilingkungan.ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Kapolsek Pakong Iptu Tarsun Hidayah S.Pd.M.M. menjelaskan bahwa Polri – Bhabinkamtibmas selalu berupaya melakukan yang terbaik demi menjaga kamtibmas maka harus siap dan proaktif, Polri harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat memberikan pengetahuan dan membantu memecahkan permasalahan yang ada di desa,namun tak bisa dipungkiri kita juga membutuhkan kerjasama dan sinergitas dari segala unsur untuk mewujudkan suatu wilayah yang aman sehingga kondusifitas keamanan dapat terpelihara dan terjaga dengan baik, imbuh Kapolsek.