Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman kondusif pada saat natal dan malam pergantian tahun, Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H. bersama anggota tingkatkan patroli kewilayahan.

Sasaran patroli kali ini adalah kalangan pemuda di Kec. Batumarmar. Selasa (24/12), Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan S.H bersama anggota berikan himbauan kepada pemuda di ds. Batu bintang. Beliau menghimbau agar para pemuda di kec. Batumarmar pada umumnya dan Desa Batu bintang pada khususnya tidak memasang knalpot brong, tidak melaksanakan pesta miras ataupun narkoba, tidak mengadakan konvoi pada saat malam pergantian tahun nanti.

Kegiatan ini bertujuan agar pada saat malam pergantian tahun nanti, wilayah Kec. Batumarmar pada umumnya bisa aman, kondusif dengan tidak adanya konvoi, knalpot brong maupun pesta miras dan narkoba.

“Kami sudah meningkatkan kegiatan patroli kami untuk mencegah hal-hal yg kurang baik terjadi di wilayah kami, semoga masyarakat Batumarmar bisa merasakan dampak aman dan nyaman pada saat malam pergantian tahun nanti” tutur Kapolsek Tamberu Iptu Bambang Irawan, S.H.