TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Ps.Kanit Sabhara Polsek Waru Polres Pamekasan Aiptu Lutfianto melaksanakan pemantauan dan patroli sekaligus pengamanan kegiatan pasar serta melakukan pengaturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas, Senin (23/12/2019) Kemarin pagi.

Foto (1) Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, Tribratanews.Polrespamekasan.id, Senin (23/12/2019)

Polsek Waru telah menerjunkan anggotanya untuk tampil dipagi hari yang di bungkus dalam wadah Program Unggulan Polres Pamekasan yaitu BUS (bermanfaat untuk sesama) yang dituangkan dalam kegiatan PJU-On The Street guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, seperti di depan pasar Polowijo, Kecamatan Waru yang tergelar, pagi hari ini.

Kapolsek Waru Polres Pamekasan sengaja memprioritaskan penampilan pagi bagi anggotanya utamanya para pejabat Kanit (Perwira) mengingat wilayahnya merupakan daerah yang cukup ramai arus lalu lintasnya pada pagi hari.

“Setiap hari saya selalu memantau, disamping menugaskan Kanit Sabhara Polsek Waru untuk mengecek dan mengawasi keberadaan anggota yang sedang bertugas dilapangan, ini upaya untuk mengoptimalkan pelayanan Polri kepada masyarakat.” ujar Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., saat dikonfirmasi.

Foto (2) Humas Polsek Waru-Pamekasan, Tribratanews.Polrespamekasan.id, Senin (23/12/2019)

Kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Polsek Waru Polres Pamekasan terhadap masyarakat pada jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya meningkat.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)