Larangan – Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Polres Pamekasan Bripka Heru Wahyu melaksanakan Sambang Ke Peternak Sapi di Desa Panaguan, milik ibu Kiptiyah.

Rabu 25/12/2019

Bripka Heru wahyu Mengatakan Kegiatan ini dilakukan untuk pelayanan dan memberikan himbauan serta Pesan Kamtibmas agar masyarakat sadar hukum supaya situasi tetap aman dan kondusif “Ujarnya.

Bripka Heru wahyu selaku Bhabinkamtibmas di Ds. Panaguan Kec. Larangan Kab. Pamekasan bertanggung jawab untuk keamanan di desanya. Dalam kesempatan Sambang yang dilaksanakan kali ini untuk antisipasi masalah tindak pidana pencurian ternak, Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga maupun pemilik ternak sapi yang ada di Desa Binaannya agar senantiasa menjaga lingkungan dan selalu waspada supaya pelaku tindak pidana pencurian ternak bisa dicegah “Pungkasnya.

Kapolsek Larangan AKP HJ. SITI MARYATUN, S.H, saat dikonfirmasi menyampaikan dalam kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk senantiasa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat pemilik ternak agar tidak terjadi pencurian ternak serta demi menciptakan situasi kondusif dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Larangan. Tutur beliau.