TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Pagi Pagi Sekali AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., Kepala Kepolisian Sektor Waru, Resort Pamekasan sudah di Mako Polsek, diikuti oleh beberapa Anggota Polsek, kemudian tepat pukul 07.00 WIB apel pagi dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kapolsek dengan memberikan APP kepada para anggota Polsek, Rabu (18/12/2019) lalu.

“Pada hari ini Rabu tanggal 18 Desember 2019 sekitar pukul 09.30 WIB, berlokasi di Tanah sengketa milik SARI als.B.SARI binti P. MARASU SAHA sebagai pengugat, melawan SUGIANTO BIN RIPIN BIN P. BERDEN sebagai tergugat, Dsn.Tobalang-II Ds.Waru Barat, akan dilaksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup pemeriksaan obyek sengketa tanah oleh Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan Perkara perdata nomor 15/Pdt.G/2019/PN Pamekasan, adapun lokasi obyek sengketa seluas 1060 m”, Tegas Kapolsek Waru tersebut kepada para anggota yang mengikuti apel.

Foto (1) Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, Tribratanews.Polrespamekasan.id

Selanjutnya AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., menjelaskan tindakan apa apa yang harus di laksanakan dan apa apa yang harus di siapkan demi suksesnya  pelaksaaan pengamanan pemeriksaan obyek sengketa tanah tersebut.

Setibanya dilokasi pengamanan, hadir dalam kegiatan tersebut, Hakim Agung dari PN-Pamekasan dan Bapak IWAN, Panitera PN-Pamekasan Bapak WAFI, Kuasa Hukum Sdr. Masruto Alfian dari pihak Penggugat an. Sdri.SRI, cs., Kuasa Hukum Zainuri. S.H., dan Mohammad Soleh, S.H. M.H., dari pihak Tergugat an. Sdr. Sugianto, cs., Mantan Camat Waru sdr. Arif Handayani, Sekdes Waru Barat Sdr. Moh. Hasan, Pamong / Kadus Tobalang-II Sdr. P.Sulim, Kapolsek Waru beserta 5 (lima) orang anggota, Bati Komsos Koramil 10/0826 Waru dan Babinsa.

“Pelaksanaan pengamanan Obyek sengketa tanah tersebut berlangsung hingga pukul 10.15 WIB, tidak ada kendala yang berarti pada saat pelaksanaan, semuanya berjalan lancar sesuai yang direncanakan”, tegas AKP Akh. Jauhari, dikonfirmasi ditempat pelaksanaan pengamanan.

Foto (2) Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, tribratanews.polrespamekasan.id

Setelah acara pengamanan selesai di laksanakan, dilanjutkan dengan ramah tamah, Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., mengucapkan terima kasih kepada Anggota Polsek yang melakukan pengamanan karena pengamanan berjalan sukses dan anggota sangat profosional saat melakukan pengaman tersebut.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)