Dalam rangka meningkatkan pengamanan di wilayah, regu patroli piket fungsi Polsek Kadur Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan patroli 822 dialogis bersama warga yang sedang berkumpul/ Ghi-Lengghian di warkop, Selasa (25/12/2019) pukul 00.15 Wib,

Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA HAIRUL RAHMAN, S.H selaku pimpinan patroli bersama anggota SPKT BRIGPOL CATUR YULI PRABOWO, memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas terhadap warga Desa Gagah tepatnya di warung kopi milik Pak FATAH Dusun Madurasa, agar tingkatkan kewaspadaan pada jam-jam rawan untuk antisipasi gangguan kamtibmas menjelang perayaan Netal dan Tahun Baru 2020, dengan harapan tetap terjaga serta siap untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tamu atau orang asing di lingkungan dan juga antisipasi kelompok radikal terorisme,”ajaknya”.

  1. Sementara itu, Kapolsek Kadur AKP J. TIRTO. A. S.H ditempat terpisah sewaktu dikonfirmasi melalui via telpon membenarkan, bahwa anggotanya laksanakam patroli dialogis pada malam hari hingga dini hari sesuai atensi Kapolres Pamekasan AKBP DJOKO LESTARI, S.I.K., M.M agar memaksimalkan giat patroli, jelang Natal dan Tahun Baru 2020 serta kedepankan sikap yang humanis dan simpatik,”ujarnya”.