Polres Pamekasan – Hujan deras yang melanda wilayah Kabupaten Pamekasan mengakibatkan banyak pohon Tumbang di Jl. Teja Timur, Kec. Pamekasan, Kab. Pamekasan, Rabu (25/12/2019) sekitar pukul 13.30 wib

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas di sekitaran Jl. Teja Timur menjadi terganggu dikarenakan pohon yang tumbang menutupi sebagian jalan.

Mendapat informasi dari warga masyarakat, Anggota TNI-POLRI yang tergabung dalam Pos Pengamanan Ops Lilin Semeru 2019 yang berada di arek lancor serta anggota BPD Pamekasan langsung bergerak cepat mendatangi pohon yang tumbang untuk membersihkanya.

Dengan menggunakan peralatan seadanya dan di bantu masyarakat sekitar akhirnya pohon yang menutupi sebagian jalan ahirnya dapat di bersihkan dan jalan dapat dilalui seperti sedia kala.

Dalam mengevakuasi pohon tumbang tersebut, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. tampak ambil bagian dalam membantu membersihkan pohon yang mengalangi jalan tersebut.

Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah PS, membenarkan adanya kejadian pohon tumbang tersebut, beliau juga menjelaskan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan menghimbau kepada warga masyarakat agar mewaspadai musim penghujan, jika turun hujan yang agak deras dan di sertai angin kencang agar warga tetap waspada. Untuk warga masyarakat yang memiliki pohon yang agak tinggi agar dipotong/dipendekan agar tidak roboh.