Poles Pamekasan –

Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan cek stok BBM menjelang pergantian Tahun Baru, Kapolsek Pademawu Polres Pamekasan Iptu Suryono bersama anggota melaksanakan pengecekan SPBU yang ada di wilayah desa buddagan kecamatan pademawu kabupaten pamekasan,saat melaksanakan patroli ke Obyek.Kamis (26/12/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memeberikan rasa aman dan mengantisipasi kerawanan terhadap tindak kejahatan menjelang Tahun Baru 2020. Adanya informasi yang disampaikan oleh pihak SPBU tentang ketersediaan BBM yang diperkirakan masih mencukupi hingga pergantian tahun baru, maka masyarakat akan tenang karena tidak akan terjadi kelangkaan BBM.

Menurut Kapolsek pademawu polres pamekasan Iptu Suryono mengatakan bahwa, untuk pasokan maupun stok BBM di SPBU yang ada di wilayah kecamatan pademawu diharapkan mencukupi, jangan sampai terjadi kekosongan atau katerlambatan sehingga tidak terjadi antrian panjang yang dapat mengakibatkan terganggunya arus lalu lintas.Ujarnya.