GANDENG TOKOH MASYARAKAT, LANGKAH POLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN UNTUK ANTISIPASI PENYEBARAN FAHAM RADIKALISME DAN TERORISME.

Humas Polres Pamekasan.

Proppo.-Wakapolsek Proppo Polres Pamekasan Ipda Sujinarto melaksanakan sambang dan bersilaturrahmi dengan beberapa tokoh masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Proppo Kab.Pamekasan.

Selain untuk mempererat talisilaturrahmi dengan tokoh masyarakat, kegiatan yang rutin dilaksanakan tersebut juga dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan atau himbauan kamtibmas kepada para tokoh masyarakat.
Kamis siang.-(26/12/2019).

“Selain untuk mempererat talisilaturrahmi, kegiatan sambang tokoh masyarakat tersebut kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas seperti halnya agar para masyarakat ikut mewaspadai penyebaran faham radikalisme dan terorisme yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa.”Ungkap Ipda Sujinarto.

Dalam kesempatannya, Wakapolsek Proppo melaksanakan dialogis dengan salah satu tokoh masyarakat Desa Jambringin yaitu Bapak Muhendan guna mengajak untuk senantiasa mewaspadai serta mencegah paham radikal dan anti pancasila dilingkungan Desa Jambringin dengan harapan masyarakat tidak terpengaruh paham yang bertentangan dengan dasar negara indonesia.

Selanjutnya Ipda Sujinarto meminta Bapak Muhendan selaku tokoh yang disegani di Desa Jambringin agar berperan aktif dalam menangkal penyebaran faham radikalisme dengan cara ikut memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat tentang bahaya faham radikalisme.

“Kami juga meminta kepada para tokoh masyarakat agar ikut berperan untuk memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat tentang faham radikalisme dan terorisme serta jangan sampai mudah terpengaruh karena bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa.”Terang Ipda Sujinarto.

Humas Polres Pamekasan@proppo.