TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Rapat koordinasi tentang mencari Solusi dalam mengatasi Kemacetan lalu lintas di wilayah pasar tradisional Polowijo dan pasar hewan kelas-1 Kecamatan Waru, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan paparan oleh masing pejabat Instansi.

Foto (1) Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID, Jum’at (27/12/2019)

Waka Polsek Waru yang hadir mewakili Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., memaparkan, bahwa “upaya pertama adalah meminimalisir pengusaha yg ada dipinggir jalan dan atau menggunakan badan jalan, kemudian berikutnya menertibkan makelar parkir dan bongkar muat barang, mungkin dengan menambahkan As Beton tengah pembatas jalan dan menggiatkan pengaturan lalu lintas oleh petugas Polsek, Koramil dan Dishub, akan menjadi sedikit solusi”, papar Ipda Gunarto.

Sementara itu Camat Waru Bapak M. Jasin, M.Si dan Perwakilan Dinas Perhubungan Kecamatan Waru, memaparkan bahwa pihaknya akan memperjuangkan ke Bupati utuk mendaptkan bantuan fasilitas yang diperlukan dan akan menempatkan anggota Dishub guna membantu Kepolisian dalam pengaturan kelancaran arus lalulintas.

Foto (2) Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID, Jum’at (27/12/2019)

Sementara itu, tokoh masyarkat yang turut hadir pada acara tersebut mendukung pihak kepolisian mengambil tindakan tegas terhadap pelanggar Lalulintas, serta upaya penertiban makelar parkir dan pedagang di bahu jalan pasar tradisional Polowijo dan pasar hewan kelas-1 Kecamatan Waru.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)