TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Pada Jum’at pagi (27/12/2019) usai apel pagi Kanit Intelkam Polsek Waru Aiptu Tri Purwanto memberikan pemahaman terhadap pramuka Saka Bhayangkara tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba dan Paham Radikalisme, di Kantor Unit Intelkam Mako Polsek Waru Polres Pamekasan.

Pada kesempatan itu Ps.Kanit Intelkam Polsek Waru tersebut, memberikan himbauan bahwasanya sebagai Pramuka saka Bhayangkara LPI “Al-HASANAH” PP-Nurul Jihad, Dsn.Kaju Jile Ds.Sana Laok, Kec.Waru, harus mampu memberikan pemahaman dan mengetuk tularkannya pada remaja lainya agar kita terbebas dari “Darurat Narkoba”.

Kanit intelkam berharap smoga dengan arahannya para pramuka Saka Bhayangkara Kecamatan Waru tidak akan konsumsi Narkoba atau obat daftar ā€Gā€ – “ingat !!! hanya ilmu dan prestasi kalianlah masa depan yang lebih cerah pasti terwujud”, ujar Aiptu Tri Purwanto.

Foto Dokumentasi Humas Polsek Waru-Pamekasan, TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID, JUM’AT (27/12/2019)

Sementara itu Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., melalui Waka Polsek Waru Ipda Gunarto mengapresisasi akan kegiatan positif Kanit Intelkam yang selalu aktif serta peduli pada siswa LPI “Al-HASANAH” PP-Nurul Jihad, dengan memberikan pemahaman tentang Bahaya Narkoba, serta mengajak pelajar khususnya di Kecamatan Waru agar bebas dari Narkoba ,ā€ ucap Ipda Gunarto.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)